Selasa, 18 Juni 2013

I'm comebacckkk... kali ini membawa beberapa foto2 yang belum sempat keupload hehehe
Sedangkan untuk foto sepatu yang baru2 belum difoto deh... padahal yang baru ini lucu2 dan imut deh modelnya #promosi#...
Btw lagi cari reseller nih untuk ngelempar sepatu bayi ini lagi ^^
Sejauh ini baru dapet 1 reseller hehehe
Lainnya buyer semua ^^
Seneng sih ama buyer ^^ Selain karena bayarnya harga eceran dan bukan harga grosir, kalau pesenan itu biasanya orang request yang ini itu, jadi punya tantangan dan gak harus muter otak bikin 'something fresh' ^^
Tapi kenapa cari reseller? Karena mama mertua mulai keranjingan banget ngejahit. Buat dengan catatan jahit sepatu baby aja. Kemarin pas dapet orderan dompet flanell, mertua ogah2an Hahahahaha~

Kalau ada yang nanya, "beli bahan2 flanellnya dimana sih? (karena dulu aku awal2 banget bingung banget beli bahan2 flanel ini dimana). Nih aku kasih bocoran ya :
1. Di mba Rini (di Bojonegoro). Boleh nitip aku yang mau. Karena di si mbak ini bisa beli dikit2 dan harganya udah aku bandingin lebih murah loh.
2. Di Nupi2. Search aja di FB atau blog "Nupi Nupi" gitu. Nanti juga keluar hehehehe
3. Di ol shop apa ya namanya lupa. Punya nya pin BB nya sih. Awal beli coba2. (Aq termasuk orang yang takut akan penipuan ol shop gitu). Tapi pas beli teryata orangnya bisa dipercaya.
4. Di mba Thanthie (di Surabaya). Yang ini aku lupa kenalannya darimana. Kayaknya dari blog atau FB gitu deh. Ternyata di Surabaya.\
5. Satu lagi di salah satu toko di Surabaya di arah mau ke ITC. Aku lupa namanya ^^
Kalau ada yang mau nitip beli bahan boleh kok ^^

Oiya, mau bahas flamot ya...
Flamot mahal2, tapi kenapa beli... karena dengan flamot, aku jadi agak ringan beban mikir cari ide yang bagus untuk sepatu. Hehehehe~ itu kenapa kalo sepatu baby yang kainnya pake yang motif lebih mahal, karena untuk motif2 tertentu memang murah, bisa beli cuma 10rb an. Tp beberapa itu mahal loh. uk 25x40 itu 13.000 s/d 15.000 atau berapa gitu lupa aku. Jadi memang mahal. Belom lagi bayar tenaga penjahit yang notabene mertua sendiri dan tenaga penggunting yang tak lain adalah suami sendiri. Walaupun keluarga tapi kalau untuk urusan bisnis tetep ada itung2annya. Kan pake tenaga juga ^^ gitu....

Oke deh ini ya beberapa foto sepatu baby nya ^^

Model bootzy yang imut >.< setuju kannnn? ^^



Ini ada pesanan dari Mita Imith temenq hehehe minta warna yang beda, dan setelah dibuatkan, inilah hasilnya.... Taraaaaa...



Yang ini menggunakan bolero yang cantik ya ^^





Agak susah bikin pitanya supaya bagus :(  #sad#


Imut dengan rendanya ^^ sayang sementara baru nemu rendanya yang warna ungu. Kemarin cari warna pink dan putih masih kosong... hiks... ya ndak beli dulu terpaksa tunggu sampai ada hehehehe....



Yang ini pesanan temen di Bojonegoro a/n Rara ^^ motif kepik dibuat model bootzy...




 

 Yang ini model Balerina... hmmm...sepertinya lebih bagus kalau polos ya ^^


Ini ada beberapa model foto sepatu yang saya cobakan ke anak saya ^^ pingin tau bagus apa engga jatuhnya hehehehe.... 



Sedang yang dibawah memang sengaja buatin untuk Jeho hehehehe~ Kata poponya "anaknya bakul sepatu kok gag punya sepatu jualannya". Saya pikir iya juga ya, ya udah buatin aja hehehe~ toh sekalian promosi, siapa tau ada yang naksir. Hehehehe. Eh tapi bener loh, setelah aku foto si Jeho pake sepatu2 ini, temen2 aku malah jadi banyak banget yang nanyain dan akirnya beli. Kebanyakan yang beli sekaligus 2pasang. Hehehehe terimakasih ya untuk para buyer dan resellerku ^^





Hehehe lucu kan... nah ini ada pesanan dari Averill, anaknya temenq yang masih 2bulan. Model Flowly tapi lebih kecil ^^


Ini beberapa pola sepatu yang akan dijahit ama mertua. Yang akan saya upload berikutnya. (sebenarnya udah ada fotonya tapi karena waktunya terbatas ya akhirnya gag sempet lagi deh. Ini ada kesempatan utak atik blog ya cuman untuk mengedit yang sudah terupload dari kapan hari dan belom sempet dirapiin aja). Tunggu ya karya2 berikutnya....



Nah... pas berburu kain flanell dan beberapa keperluan lainnya seperti benang dll, eh liat kotak organizer gitu. Kayaknya perlu juga nih... Pas suami liat, komennya katanya buat apa. Tapi setelah dipake dirumah dan ternyata masih banyak banget bahan2 lain yang enggak masuk,  suami malah bilang, "belinya kurang banyak sih..." yaaaaelahhhh... Hahahahaha ya sutralah nanti kapan2 kalo belanja2 lagi beli deh. Tapi belom tahu kapan kesananya... Agak jauh sih sebabnya >.<






Nah sekian dulu untuk kali ini hehehe...
Nanti begitu ada waktu langsung upload lagi deh
PS : kalo ada yang mau ditanyakan, pesen, tanya beli bahan dll silahkan hubungi saya di :
Regina 08172335577 atau add pin BB saya di 28368F11
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar